Mau dapat hadiah emas dari program kemitraan Segari?

Yuk, ikutan aja program MITRA GET MITRA Segari✨

Dengan mengajak teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi Mitra, kamu bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah emas dan mendapatkan komisi tambahan🤍

Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini, yuk!

Apa itu Mitra Get Mitra?

Merupakan program yang memungkinkan para Mitra Segari untuk mengundang dan mengajak teman, saudara, kolega agar dapat menjadi Mitra Segari. Program ini dapat diikuti oleh mitra Segari yang telah bergabung menjadi Mitra selama minimal 14 hari.

Sstt, jangan khawatir! Ada berbagai keuntungan yang menanti para Teman Mitra ketika berhasil mencapai jumlah target orang yang diundang, lho! Salah satunya, Teman Mitra akan mendapatkan hadiah spesial dan komisi tambahan! 🤩

Apa misi Get Mitra kali ini?

Ajak kerabat sebanyak-banyaknya untuk bisa mendaftar menjadi Mitra Segari. Dengan kamu mengajak minimal 10 kerabat untuk menjadi mitra dan setiap mitra yang di referalkan memiliki minimal 2 kali transaksi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai 2.500.000 lho!

Apa keuntungan Mitra Get Mitra?

Syarat & Ketentuan UMUM

  1. Program ini hanya untuk semua Mitra aktif Segari yang telah bergabung lebih dari 14 hari.
  2. Calon Mitra harus berdomisili atau tinggal di wilayah JADETABEK.
  3. Perhitungan pemenang berdasarkan minimal orang yang mendaftar yaitu 10 Mitra yang berhasil melakukan registrasi dan harus melakukan minimal transaksi sebanyak 2 kali.
  4. Teman Mitra dapat mendaftarkan kerabatnya untuk menjadi Mitra melalui form yang ada di bio Instagram @mitrasegari atau bisa dengan klik link berikut: https://bit.ly/GetMitraDesember
  5. Pastikan nomor WhatsApp kerabat Teman Mitra sudah benar dan aktif agar dapat dilakukan proses registrasi.

Syarat Mitra
✅ Mitra dapat eligible untuk masuk perhitungan pada Mitra Get Mitra apabila memiliki 10 calon mitra dengan minimal 2 kali transaksi di setiap orangnya.

Syarat Calon Mitra
✅ Memiliki kerabat yang tinggal di daerah Jadetabek.
✅ Memiliki kontak calon pelanggan minimal 200-300 orang.
✅ Bisa akses internet.
✅ Aktif di media sosial atau komunitas.
✅ Berkomitmen untuk melakukan penyebaran promosi Segari yang di-support Segari melalui Mitra Support ke media sosial WhatsApp (grup, chat pribadi, pesan siaran), Instagram, Facebook, dan sejenisnya.

Informasi Tambahan Mekanisme Pengumuman Pemenang

  1. Apabila Mitra berhasil mendapatkan minimal target 10 orang dan melakukan minimal transaksi sebanyak 2 kali (tanpa minimum transaksi), maka Teman Mitra dapat masuk dalam kriteria perhitungan dan berkesempatan menjadi pemenang Mitra Get Mitra.
  2. Apabila Mitra yang diundang mencapai target pada program Mitra Untung (Mitung), Mitra yang mengundang akan mendapatkan komisi tambahan. Cek selengkapnya mengenai komisi Get Mitra: https://blog.segari.id/get-mitra/
  3. Teman Mitra yang dapat masuk perhitungan untuk menentukan pemenang adalah apabila calon Mitra lain yang diundang melakukan minimal transaksi sebanyak 2 kali.


Bagaimana Cara Mengikuti Get Mitra?

Periode Mitra Get Mitra

  • 7  Desember 2022 - 31 Januari 2023: Perhitungan poin Mitra Get Mitra
  • 1 - 3 Februari 2023: Validasi Pencapaian
  • 6 - 7 Februari 2023: Pengumuman pemenang
  • 8 - 15 Februari 2023: Pengiriman Hadiah


FAQ

Q: Jika saya sudah mereferalkan 10 get mitra, dan mitra tersebut mencapai misi Mitra untung apakah saya tetap mendapatkan komisi Get Mitra?
A: Mitra yang berhasil mendapatkan Mitra Untungnya pada perioder Mitra Get Mitra bulan Desember ini, komisi akan tetap diberikan di awal bulan berikutnya.


Q: Jika saya mereferalkan 15 calon mitra dan yang mendaftar jadi mitra baru 9, apakah saya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah get mitra?
A: Sesuai dengan syarat perhitungan Mitra Get Mitra minimal 10 calon mitra yang anda referralkan melakukan registrasi dan menjadi Mitra Segari untuk berkesempatan menjadi pemenang. Anda bisa memastikan untuk seluruh calon mitra yang anda referralkan agar bisa melakukan registrasi dan menjadi Mitra Segari, sehingga kesempatan anda mendapatkan hadiah Mitra Get Mitra semakin besar.


Q: Jika saya mereferalkan hanya 5 mitra, tapi semua mitra yang saya referalkan mencapai misi mitra untung apakah saya bisa mendapatkan kesempatan hadiah utama?
A: Hadiah utama akan dihitung berdasarkan mitra yang paling banyak memberikan referral mitra baru. Namun, untuk komisi dari get mitra dari mitra yang berhasil mecapai mitra untung akan tetap diberikan pada awal bulan berikutnya.


Q: Jika saya sudah memberi referral 10 mitra baru, apakah saya sudah dipastikan akan mendapatkan hadiah emas?
A: Hadiah akan dipilih berdasarkan banyaknya jumlah mitra yang direferralkan. Jika anda sudah melebihi 10 mitra, anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang. Namun, pastikan anda benar-benar bisa menambah jumlah mitra yang direferralkannya lagi agar bisa mendapatkan hadiah Utama.