Hujan Hadiah. Penuh Berkah!

Apa Misi Kali Ini?

Raih omzet sebanyak-banyaknya pada periode 01 Maret - 31 Maret 2023 dengan cara ajak kerabat Anda untuk berbelanja melalui link mitra Anda dan Teman Mitra berkesempatan memenangkan Hadiah Utama dan Hadiah Hiburan, TANPA DIUNDI❗πŸ₯³

Apa Hadiah Gebyar Mitra Kali Ini❓

Dapatkan kembali kesempatan untuk meraih total hadiah ratusan juta rupiah pada Gebyar Ramadan 2023❗❗

1️. Hadiah Utama

Mitra dengan kenaikan omzet paling tinggi disetiap tingkatnya akan berpeluang mendapatkan hadiah utama sebagai berikut:

(Hadiah dapat berubah tergantung jumlah stok yang tersedia)

Syarat dan ketentuan:

  1. Mitra dengan pencapaian Omzet tertinggi di setiap Tingkat akan mendapatkan Hadiah Utama berdasarkan pencapaian Omzet terakhir.
  2. Tingkat mitra akan ditentukan berdasarkan pencapaian mitra di bulan Januari
  3. Mitra yang berhasil masuk ke dalam peringkat hadiah utama adalah Mitra yang sudah melebihi syarat minimal kenaikan omzet di bulan Januari (Delta).*
  4. Pencapaian omzet hanya akan dihitung dari transaksi yang berhasil (transaksi yang batal/dibatalkan tidak termasuk dalam perhitungan).
  5. Mitra yang baru registrasi di bulan Februari, Maret 2023 serta Mitra yang di bulan Januari tidak mencapai Omzet 3juta, tetap mengikuti Gebyar Ramadan. Namun, hanya bisa mendapatkan hadiah hiburan
  6. Apabila terdapat penyalahgunaan promo/kecurangan, Segari berhak untuk mengurangi pencapaian Mitra pada misi ini hingga penonaktifan link mitra.
  7. Untuk mitra yang dinyatakan berhasil mendapatkan hadiah hiburan, akan dikirimkan oleh Segari ke Alamat mitra dengan syarat mitra sudah mengisi form Alamat lengkap yang dikirimkan melalui Mitra Support.
  8. Apabila dari batas waktu yang sudah ditentukan mitra tidak segera melengkapi data alamat pengiriman hadiah, maka Segari berhak untuk tidak mengirimkan hadiah tersebut.
  9. Untuk mitra yang dinyatakan berhasil mendapatkan hadiah utama, akan dikunjungi oleh tim Segari untuk penyerahan Hadiah.

*) Ilustrasi

2. Hadiah Hiburan

Belum bisa masuk peringkat pertama? Jangan khawatir! Jika memenuhi target omzet berikut anda bisa memenangkan Hadiah Hiburan seperti di bawah ini:

(Hadiah dapat berubah tergantung jumlah stok yang tersedia)

Syarat dan ketentuan:

  1. Omzet yang didapat pada Program Gebyar Mitra ini wajib/harus lebih besar dari syarat minimal kenaikan omzet yang ada pada Mitra Dashboard.
  2. Mitra yang berhasil melebihi syarat minimal kenaikan omzet di bulan Januari berhak mendapat Hadiah Hiburan.
  3. Setiap mitra akan memiliki klasifikasi target yang berbeda, perhitungan target berdasarkan tingkat pencapian mitra di bulan Januari ditambah dengan Syarat minimal kenaikan Omzetnya.
  4. Setiap mitra hanya akan masuk dalam 1 tingkat dan tidak dapat diubah, sesuai klasifikasi yang terpenuhi oleh masing-masing mitra.
  5. Mitra yang baru registrasi di bulan Februari, Maret 2023 serta Mitra yang di bulan Januari tidak mencapai Omzet 3juta, tetap mengikuti Gebyar Ramadan. Namun, hanya bisa mendapatkan hadiah hiburan
  6. Pencapaian omzet hanya akan dihitung dari transaksi yang berhasil (transaksi yang batal/dibatalkan tidak termasuk dalam perhitungan).
  7. Apabila terdapat penyalahgunaan promo/kecurangan, Segari berhak untuk mengurangi pencapaian Mitra pada misi ini atau menonaktifkan link mitra.

Klasifikasi Syarat minimal kenaikan Omzet πŸ“ˆ

βœ… Mitra dengan Omzet 3 - 4.999.999 Juta di bulan Januari minimal kenaikan Omzetnya 10%
βœ… Mitra dengan Omzet 5 - 9.999.999 Juta di bulan Januari minimal kenaikan Omzetnya 8%
βœ… Mitra dengan Omzet 10 - 14.999.999 Juta di bulan Januari minimal kenaikan Omzetnya 6%
βœ… Mitra dengan Omzet > 15 Juta di bulan Januari minimal kenaikan Omzetnya 5%

Periode Gebyar MitraπŸ“…

Berikut ini adalah tanggal-tanggal penting untuk Gebyar Mitra kali ini:

  • 1 Maret - 31 Maret 2023 : Perhitungan Omzet
  • 4 April - 6 April 2023 : Validasi Pencapaian
  • 13 April - 14 April 2023 : Pengumuman Pemenang
  • 17 April - 20 April 2023 : Pembagian Hadiah

Cari Tahu Pencapaian Anda dengan Mitra DashboardπŸ“±

Anda dapat mengetahui perkembangan pencapaian omzet melalui Mitra Dashboard, kemudian klik Misi. Pada halaman misi Gebyar Mitra akan terlihat omzet yang sudah ada capai.

FAQπŸ™‹β€β™€οΈ

Q: Siapa saja Mitra yang bisa ikut?

A: Semua mitra yang masih aktif


Q: Apabila omzet dibulan Januari kurang dari 3 juta apakah bisa mengikuti Gebyar Mitra:

A: Untuk teman mitra yang Omzet dibulan Januari tidak lebih dari 3 juta tetap bisa mengikuti Gebyar Ramadan 2023. Namun, Omzet yang didapat di Bulan Maret harus lebih dari 3 juta dan melebihi syarat minimal kenaikan tingkat 1 yaitu 10% atau 300.000.


Q: Jika saya berada di tingkat 2, apakah saya bisa naik ke tingkat 3?

A: Mitra tidak dapat mengajukan perubahan tingkat pada periode Gebyar Ramadan 2023. Perhitungan tingkat mitra berdasarkan pencapaian Omzet mitra di Bulan Januari.


Q: Bagaimana ketentuan perhitungan omzet?

A: Total pesanan + jumlah potongan voucher complimentary (jika ada) dari semua transaksi yang berhasil (tidak dibatalkan) pada periode 1 Januari 2023 pukul 00.01 WIB hingga 31 Januari 2023 pukul 23.59 WIB dari link Mitra Anda.


Q: Bagaimana Cara Raih Hadiah?

A: Ajak ke kerabat Anda untuk berbelanja pada link Mitra Segari Anda sebanyak-banyaknya. Sebagai contoh: Minimum perhari 2 pelanggan yang belanja 85 ribu, dalam 31 hari Anda sudah bisa mendapatkan omzet lebih dari Β 5 jt dan mendapatkan hadiah hiburan! Semakin banyak anda mendapatkan Omzet, anda berpeluang mendapatkan Hadiah Utama!


Q: Berapa Omzet yang harus saya capai untuk mendapat hadiah Gebyar Ramadan 2023?

A: Setiap mitra akan memiliki klasifikasi Omzet target yang berbeda, perhitungan target berdasarkan tingkat pencapian mitra di bulan Januari ditambah dengan Syarat minimal kenaikan Omzetnya.


Q: Dimana saya bisa melihat pencapaian Gebyar Mitra?

A: Anda bisa melihat pencapaian Gebyar Mitra di Mitra Dashboard.
Langkah: Buka Mitra Dashboard -> Klik Misi -> Klik Gebyar Mitra.
Atau anda bisa membukanya melalui Link berikut: Gebyar Mitra

Jika ada pertanyaan, Bapak/Ibu bisa menghubungi PIC Mitra masing-masing atau Mitra Support di nomor 0812-8694-8616 yaa Pak/Bu. Terima kasih banyak!