1. Segari sewaktu-waktu dapat mengadakan kegiatan promosi (selanjutnya disebut sebagai “promo”) dengan Syarat dan Ketentuan yang mungkin berbeda pada masing-masing kegiatan promo. Pengguna dihimbau untuk membaca dengan seksama Syarat dan Ketentuan Promo tersebut. Klik LINK INI untuk temukan semua syarat dan ketentuan masing-masing promo yang tengah berlangsung di Segari.
  2. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Segari untuk mengikuti setiap promo Segari. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang mempunya informasi akun yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka Pengguna tidak berhak mendapatkan manfaat dari promo Segari.
  3. Untuk promo khusus untuk metode pembayaran tertentu seperti GoPay,  OVO, dan/atau metode pembayaran lainnya. Pengguna diwajibkan untuk juga mengikuti ketentuan dari penyedia jasa metode pembayaran tersebut.
  4. Segari berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada membatalkan benefit promo, pencabutan promo, membatalkan transaksi, menutup akun, serta hal-hal lainnya jika ditemukan adanya pelanggaran maupun pemanfaatan Promo untuk keuntungan pribadi Pengguna, maupun indikasi kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan Segari dan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah negara Indonesia.
  5. Apabila Pengguna mempergunakan promo Segari, maka pengguna dengan ini menyatakan memahami dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang diatur khusus sehubungan dengan promo yang digunakan.
  6. Syarat & ketentuan Promo Segari mungkin diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Segari menghimbau agar Pengguna membaca secara seksama dan memeriksa halaman syarat & ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan Segari, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & Ketentuan.

*last update: 21/4/2022