Map View Setiap Order

Melalui Mitra Dashboard, Mitra dapat melihat map view (titik pengantaran dalam bentuk peta/maps) pada setiap order yang masuk ke Mitra. Pada peta/maps tersebut, garis polygon Mitra (batas pengantaran Mitra khusus Mitra Reguler) juga akan terlihat lho!

Ubah Tipe Pengantaran

Melalui Mitra Dashboard, khusus Mitra Reguler dapat mengubah tipe pengantaran, yaitu:
Pengantaran ke customer menjadi pengantaran ke Mitra.

Gunanya apa sih? Gunanya adalah meskipun menurut sistem Segari customer tersebut berada diluar daerah polygon Mitra (akan dikirim langsung oleh Segari ke customer), Mitra dapat mengubah secara manual supaya pengantaran dilakukan langsung oleh Mitra.

*Catatan:

  1. Perubahan hanya bisa dilakukan untuk status pengantaran ke customer menjadi pengantaran ke Mitra dan tidak berlaku untuk sebaliknya.
  2. Apabila suatu order sudah diubah oleh Mitra menjadi pengantaran ke Mitra, maka tidak bisa diubah lagi menjadi pengantaran ke customer.
  3. Mitra Flexi tidak dapat mengubah tipe pengantaran menjadi pengantaran ke Mitra.
  4. Batas waktu perubahan tipe pengantaran adalah pukul 17.00 WIB untuk order dengan tanggal pengantaran H-1.

*Contoh:

Hari ini tanggal 4 Mei 2021.

  1. Order A dengan tanggal pengantarannya 5 Mei 2021, maka batas perubahan tipe pengantaran di Mitra Dashboard adalah 4 Mei 2021 pukul 17.00.
  2. Order B dengan tanggal pengantarannya 6 Mei 2021, maka batas perubahan tipe pengantaran di Mitra Dashboard adalah 5 Mei 2021 pukul 17.00.

Updates Tampilan Order Harian

Berikut merupakan daftar 2 updates pada tampilan menu Order Harian:

  1. Rincian nama pembeli dan penerima serta logo hadiah khusus order sebagai hadiah


Tampilan Order Harian pada Mitra Dashboard sekarang ada rincian nama Pembeli dan Penerima. Jadi, apabila ada order yang dikirimkan sebagai hadiah (berbeda antara nama atau alamat dari pembeli dan penerima), Mitra dapat mengetahui melalui rincian pada Order Harian. Khusus untuk order hadiah, akan ada logo hadiah yang dapat mempermudah Mitra untuk melihat secara sekilas.

2. Tambahan filter berdasarkan tipe pengantaran

Sekarang, Mitra dapat mem-filter daftar orderan berdasarkan jenis pengantaran, yaitu:
Pengantaran ke customer dan pengantaran ke Mitra.

Masih Bingung dengan Penggunaan Mitra Dashboard?

Jika Bapak/Ibu Mitra ingin menanyakan lebih lanjut mengenai Mitra Dashboard, silakan menghubungi BD PIC / Mitra Support.

✨✨Terima kasih dan salam sukses!✨✨