Hi Teman Mitra,

Cuma modal share link, bisa dapat hadiah HINGGA JUTAAN RUPIAH 😱 Saatnya buktikan dirimu di Misi Mini Gebyar Mitra Tempo Scan Group 🎉 Ajak sebanyak-banyaknya orang belanja lewat link-mu dari tanggal 1-30 September 2024, dan jadilah juara!

Yuk, bagikan link mitra sekarang dan bawa pulang hadiahnya! 💨

Syarat dan Ketentuan :

  1. Semua Mitra Segari yang masih aktif berkesempatan mengikuti Gebyar Mitra Tempo Scan Group 2024 ini
  2. Mitra wajib mengikuti Webinar Gebyar Mitra Tempo Scan Group 2024.
  3. Raih omzet sebanyak-banyaknya pada periode bulan September 2024 dengan minimal omzet yang diberikan.
  4. Target Minimal yang harus dicapai oleh mitra agar berkesempatan memenangkan hadiah adalah Rp. 3.000.000 untuk penjualan produk tempo scan group
  5. Setelah mencapai Target, untuk menentukan peringkat 1-5, penentuan peringkat dilakukan dengan mengurutkan omzet mitra dari yang paling tinggi ke paling rendah

Frequently Asked Question (FAQ):

  • Bagaimana jika produk yang dibeli tidak dikirim karena kosong (OOS) atau jika produk yang dibeli gagal dikirim (FOD)? OOS dan FOD karena kesalahan Segari tetap akan terhitung.
  • Untuk transaksi yang akan dihitung omzet, apakah transaksi setelah dipotong voucher atau sebelum? Pencapaian akan dihitung berdasarkan harga produk sebelum diberikan diskon voucher.
  • Apakah order yang buat tanggal 30 September 2024, tetapi dikirimkan pada tanggal 3 Oktober 2024 masih terhitung? Order yang dihitung pada misi ini mengacu kepada pembuatan order, sehingga selama order dibuat masih pada bulan September 2024, order tersebut akan dihitung dalam misi Gebyar Mitra Tempo Scan Group 2024.
  • Peringkat pencapaian mitra bisa dilihat dimana? Setiap hari senin akan diumumkan melalui akun instagram @mitrasegari. Mitra juga dapat langsung menanyakan PIC mitra untuk mengetahui perolehan peringkat mitra pada misi ini.

Yuk, ajak teman, keluarga, atau pun kerabat belanja melalui link Mitra Anda sebanyak-banyaknya dan bawa pulang hadiahnya 🎁💗

Jika ada pertanyaan, Bapak/Ibu bisa menghubungi PIC Mitra masing-masing atau Mitra Support di nomor 0812-8694-8616 yaa Pak/Bu. Terima kasih banyak!