PENGUMUMAN! Kini jam pemesanan Segari mulai dari jam 05.00 - 22.00!

PENGUMUMAN! Kini jam pemesanan Segari mulai dari jam 05.00 - 22.00!

Penyesuaian jam operasional dilakukan untuk meningkatkan layanan dan kualitas produk!

—------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hai Teman Segar! Untuk terus memberikan pengalaman belanja yang lebih baik, Segari melakukan sedikit penyesuaian jam pemesanan. Mulai 14 Oktober 2024, kami akan buka pemesanan dari jam 05.00-22.00 WIB. Perubahan ini adalah upaya Segari agar lebih fokus pada kualitas produk dan kecepatan layanan, jadi pesanan kamu tetap segar sampai di rumah. 

FAQ

  1. Kapan batas waktu pemesanan untuk pengiriman di hari yang sama?

Teman Segar bisa melakukan pemesanan hingga pukul 22:00 WIB untuk mendapatkan pengiriman di hari yang sama.

  1. Bagaimana jika Teman Segar memilih opsi pengiriman prioritas?

Pemesanan opsi pengiriman Prioritas bisa dilakukan hingga jam 22.00 untuk dapat dikirim di hari yang sama.

  1. Jika saya pesan jam 21:59 WIB dan melakukan pembayaran pada 22:01 WIB, apakah pesanan saya masih dikirim hari ini?

Ya, selama Teman Segar melakukan checkout sebelum pukul 22:00 WIB dan melakukan pembayaran paling lambat di 22.15 WIB, pesanan akan diantar di hari yang sama pada jadwal terakhir pengiriman.

  1. Apakah saya bisa mengubah jadwal atau alamat pengiriman setelah pembayaran?

Bisa, selama status pesanan di aplikasi masih “terjadwal,” Teman Segar dapat mengajukan perubahan melalui WhatsApp - Customer Service Segari: 0817-9790-000 (Jam operasional 05.00 - 00.30 WIB)

  1. Apakah jam pemesanan baru berlaku untuk semua area layanan Segari?

Ya, berlaku untuk semua area layanan Segari.