Ada lebih dari 57,000,000 pengguna Instagram yang berpotensi menjadi pelanggan kita, tapi belum tahu bagaimana cara optimasi penjualan melalui Instagram? Yuk, pahami lebih dalam!


Apa itu Instagram?

Jika belum mempunyai Instagram, kamu dapat membuat akun baru atau login menggunakan akun Facebookmu, lho!


Setelah punya Instagram, bagaimana cara mengoptimalisasikannya?

  1. Pastikan akun yang Anda miliki mempunyai profil yang bagus. Ikuti guideline yang telah diberikan oleh tim Segari agar akun Anda menjadi lebih menarik dan dapat dipercaya oleh calon pelanggan! Dengan membawa nama Segari, Anda akan lebih mudah ditemukan 😉

Bagian dari profil yang harus di isi meliputi:

  • Username: pastikan mengikuti guideline agar lebih mudah dicari, dikenali, dan dipercayai!
  • Bio: tulis identitas sebagai Mitra, masukan informasi website, dan poin-poin kelebihan belanja di Segari. Jangan lupa taruh juga kontak yang dapat dihubungi
  • Highlight: Dengan memasang highlight, pelanggan jadi bisa mencari infromasi sendiri tanpa harus bertanya.

2. Pastikan konten yang dimiliki menarik, ya!

Konten yang baik tidak hanya tentang promo, tetapi juga hal-hal yang dapat sebagai edukasi untuk calon pelanggan Anda. Bisa dalam bentuk testimonial, giveaway, dan banyak lagi lainnya!


Kalau kontennya sudah bagus, gimana tarik lebih banyak pelanggan?

Anda dapat mengiklankan unggahan Anda di Instagram, dimulai dari 30RB saja! Dengan mengiklankan postingan Anda, Anda bisa mendapatkan lebih banyak calon pelanggan!


Gampang kan? Yuk, mulai berjualan dengan Instagram dari sekarang! 😉