Teman Segar masih ragu belanja di Segari, karena takut kualitas produk yang diterima kurang sesuai? Jangan khawatir! Segari memberikan Garansi Kesegaran untuk semua produk yang Teman Segar beli dari Segari.

Jika Teman Segar menerima produk dengan kualitas yang kurang sesuai, Teman Segar bisa mengajukan klaim Garansi Kesegaran dengan cara Foto, WhatsApp, Ganti!

Produk akan segera diganti dan Teman Segar dapat memilih penggantian berupa produk yang sama atau uang kembali. Jangan lupa untuk kirimkan foto QR code dari produk yang Teman Segar pesan, ya! ✨

Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja di Segari. Karena dijamin kualitas kesegarannya dan bergaransi! 🛒

Syarat & Ketentuan

  • Customer dapat memilih penggantian dengan produk yang sama atau uang kembali.
  • Jika memilih kirim ulang dengan produk yang sama, maka produk akan dikirim keesokan harinya.
  • Maksimal klaim garansi H+3 setelah barang diterima.
  • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp Customer Service Segari: 0817-9790-000.

Min. belanja Rp50.000, GRATIS ONGKIR!🚛