Apa itu Arisan Mitra Segari?

Program yang disediakan oleh Segari untuk semua mitra, dengan tujuan agar mitra bisa memberikan voucher kepada semua pelanggan setianya.

Apa Keuntungan Mengikuti Arisan Mitra Segari?

Anda dapat meraih omzet yang lebih banyak lagi pada periode 1 November - 30 November 2022 dengan cara mengajak pelanggan setia Anda untuk berbelanja melalui link mitra Anda sesuai nominal belanja tertentu!

Apa Keuntungan Bagi Pelanggan?

Pelanggan setia para mitra akan mendapatkan voucher diskon spesial.

Apa Hadiah Arisan Mitra?

Syarat dan Ketentuan

  1. Setiap mitra akan memiliki klasifikasi level permulaan yang berbeda, level permulaan ditentukan berdasarkan minimal jumlah pelanggan yang masing-masing melakukan transaksi dengan total nominal tertentu.
  2. Total pelanggan dan nilai pembelanjaan masing-masing pelanggan ditentukan berdasarkan transaksi yang dilakukan oleh setiap pelanggan mitra di bulan Oktober.
  3. Setiap mitra hanya akan masuk dalam 1 level permulaan dan berhak mengajukan diri ke level berikutnya setelah syarat dan ketentuan pada level sebelumnya tercapai.
  4. Perhitungan omzet merupakan total dari semua jenis transaksi yang berhasil.
  5. Voucher berlaku untuk pembelian kategori sayur, buah, daging tanpa minimum pembelian. Berlaku 1 bulan dari tanggal pemberian sampai akhir bulan dan tidak dapat diperpanjang atau diaktifkan kembali.

Ilustrasi

1. Mitra A

Sejak bergabung memiliki total pelanggan sebanyak 20 pelanggan. Pada bulan Oktober Mitra A belum memiliki ≥8 pelanggan yang melakukan pembelian pada link Mitra A dengan total masing-masing senilai ≥250.000, maka Mitra A masuk dalam level permulaan pada level 1. Jika pada bulan November Mitra A telah berhasil mencapai ≥8 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥250.000, maka Mitra A dinyatakan telah berhasil menyelesaikan misi pada level 1 dan masing-masing dari ≥8 pelanggan tersebut akan mendapatkan voucher sebesar 15.000. Setelah menyelesaikan level 1 selama periode Arisan Mitra masih berlangsung, Mitra A dapat mengajukan diri untuk mengikuti misi pada level berikutnya secara bertahap, voucher untuk masing-masing pelanggan akan diberikan sesuai pada level paling akhir yang berhasil tercapai syarat jumlah minimum pelanggan dan total pembelian masing-masing pelanggannya.

2. Mitra B

Sejak bergabung memiliki total pelanggan sebanyak 20 pelanggan. Pada bulan Oktober Mitra B telah memiliki ≥8 pelanggan yang melakukan pembelian pada link Mitra B dengan total masing-masing senilai ≥250.000, namun belum memiliki ≥10 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥350.000, maka Mitra B masuk dalam level permulaan pada level 2. Jika pada bulan November Mitra B telah berhasil mencapai ≥10 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥350.000, maka Mitra B dinyatakan telah berhasil menyelesaikan misi pada level 2 dan masing-masing ≥10 pelanggan tersebut akan mendapatkan voucher sebesar 20.000. Setelah menyelesaikan level 2 selama periode Arisan Mitra masih berlangsung, Mitra B dapat mengajukan diri untuk mengikuti misi pada level berikutnya secara bertahap, voucher untuk masing-masing pelanggan akan diberikan sesuai pada level paling akhir yang berhasil dicapai syarat jumlah minimum pelanggan dan total pembelian masing-masing pelanggannya.

3. Mitra C

Sejak bergabung memiliki total pelanggan sebanyak 20 pelanggan. Pada bulan Oktober Mitra C telah memiliki ≥10 pelanggan yang melakukan pembelian pada link Mitra C dengan total masing-masing senilai ≥350.000 namun belum memiliki ≥12 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥400.000, maka Mitra C masuk dalam level permulaan pada level 3. Jika pada bulan November Mitra C telah berhasil mencapai ≥12 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥400.000, maka Mitra C dinyatakan telah berhasil menyelesaikan misi pada level 3 dan masing-masing ≥12 pelanggan tersebut akan mendapatkan voucher sebesar 25.000. Setelah menyelesaikan level 3 selama periode Arisan Mitra masih berlangsung, Mitra C dapat mengajukan diri untuk mengikuti misi pada level berikutnya secara bertahap, voucher untuk masing-masing pelanggan akan diberikan sesuai pada level paling akhir yang berhasil dicapai syarat jumlah minimum pelanggan dan total pembelian masing-masing pelanggannya.

4. Mitra D

Sejak bergabung memiliki total pelanggan sebanyak 20 pelanggan. Pada bulan Oktober Mitra D telah memiliki ≥12 pelanggan yang melakukan pembelian pada link Mitra D dengan total masing-masing senilai ≥400.000 namun belum memiliki ≥20 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥450.000, maka Mitra D masuk dalam level permulaan pada level 4. Jika pada bulan November Mitra D telah berhasil mencapai ≥20 pelanggan yang melakukan pembelian dengan total masing-masing senilai ≥450.000, maka Mitra D dinyatakan telah berhasil menyelesaikan misi pada level 4 dan masing-masing ≥20 pelanggan tersebut akan mendapatkan voucher sebesar 30.000.

Periode Arisan Mitra

1 November - 30 November 2022

Cek Pencapaian Arisan Mitra pada Dashboard Arisan

Klik -> Dashboard

FAQ🙋‍♀️

Q: Siapa saja Mitra yang bisa ikut?
A: Semua mitra yang masih aktif, dan wajib sudah mengisi form persetujuan yang dikirimkan oleh Mitra Support Segari.


Q: Dimana saya bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti Arisan Mitra?
A:
Pendaftaran telah ditutup: http://bit.ly/ArisanMitraSegari
(Batas pengisian form pendaftaran paling lambat pada 10 November 2022)


Q: Jika saya berada di level 2, apakah saya bisa naik ke level 3?
A: Bisa, mitra dapat mengajukan perubahan dari level permulaan yang telah ditentukan ke level yang lebih tinggi secara bertahap jika mitra telah berhasil melampaui level sebelumnya pada periode Arisan Mitra yang sama. Perhitungan level awal mitra berdasarkan pencapaian pelanggan setia yang belanja di Link Mitra pada Bulan Oktober.


Q: Berapa omzet yang harus dicapai untuk saya bisa memberikan voucher kepada pelanggan?
A: Setiap mitra akan memiliki klasifikasi level permulaan yang berbeda, Perhitungan level permulaan mitra berdasarkan pencapaian pelanggan setia yang belanja di Link Mitra pada Bulan Oktober.

Jika ada pertanyaan, Bapak/Ibu bisa menghubungi PIC Mitra masing-masing atau Mitra Support di nomor 0812-8694-8616 yaa Pak/Bu. Terima kasih banyak!