Salah satu kelebihan menjadi Mitra Segari adalah disediakannya Mitra Dashboard untuk memudahkan para Mitra memonitor aktifitas tokonya. Tapi, gimana ya caranya? Yuk, kita bahas di Mitra Academy.

  1. Menu Overview

Pada menu ini, Mitra dapat melihat berapa banyak pelanggan yang berbelanja di toko anda, orderan mana yang akan dikirimkan, sampai dengan melihat daftar pelanggan anda.

  • Cek penjualan

Cek rangkuman berapa banyak yang belanja pada link anda berdasarkan kurun waktu yang bisa anda tentukan.

  • Cek pengiriman

Cek rangkuman orderan mana saja yang akan dikirimkan berdasarkan rentang waktu tersebut

  • Cek customer

Cek daftar pelanggan anda dengan memanfaatkan filter yang tersedia

2. Menu Order Harian

Menu ini dapat membantu Mitra untuk mengingatkan pelanggan yang ordernya belum terkonfirmasi untuk mengirimkan bukti transfer.

Anda bisa menggunakan filter untuk mencari order berdasarkan tanggal pengiriman, tanggal pemesanan, nama atau nomor telepon customer, tipe pengantaran (ke mitra dan ke customer), tipe pesanan (rescue, refund, freebie)

3. Menu Pembayaran: Tagihan

Dengan memanfaatkan menu ini, para Mitra dapat melihat rangkuman status tagihan anda, menu ini khusus untuk mitra reguler yang menerima pembayaran dengan COD ya!

4. Menu Pembayaran: Komisi

Menu ini membantu untuk cek rangkuman status harian anda. Hal yang perlu diperhatikan adalah: pembayaran komisi akan dibayarkan setiap hari Kamis - Senin.

Bukti transfer akan dikirimkan melalui Whatsapp Mitra Support, jika terjadi kendala mohon hubungi whatsapp mitra support untuk pengecekan.

5. Menu Blog: Cek Info dan Tips Terkini Kemitraan
Selanjutnya, cek info dan tips terkini mengenai kemitraan segari melalui menu blog. Caranya: Klik menu Blog, Cek menu mitra untuk artikel terbaru mengenai Kemitraan Segari.

Dengan memahami keunggulan dari Mitra Dashboard, diharapkan para Mitra bisa meningkatkan penjualan dengan lebih mudah dan efisien. Nah, ada tips lagi nih supaya bikin Mitra makin loyal dan belanja terus di toko anda, yaitu dengan menjalin komunikasi yang baik dan aktif dengan pelanggan. Contohnya seperti ini:

Sekian pembahasan Mitra Academy kali ini dengan tema β€œTingkatkan Penjualan Produk dengan Mitra Dashboard”, sampai bertemu lagi di webinar selanjutnya dengan tema-tema yang tidak kalah seru!