Jika mendengar tentang Sunpride, hal apasih yang pertama kali Teman Segar pikirkan? Yap, benar, buah! Buah-buahan berkualitas dari Sunpride memang sudah tidak asing lagi di telinga. Yuk, mengenal lebih jauh tentang Sunpride! ūüíö


Sekilas tentang Sunpride

Sunpride berfokus kepada ‚ÄúSustainability and Food Safety‚ÄĚ dengan tiga produk utama yaitu, Pisang Cavendish, Guava Crystal dan Nanas Honi yang berasal dari perkebunan milik sendiri yang mana saat ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi keamanan pangan bertaraf internasional ‚Äď Global Good Agricultural Practices (GAP). Sertifikasi G.A.P menjamin seluruh proses produksi sesuai dengan standar agrikultur dunia. Selain itu, buahan lokal Sunpride juga telah tersertifikasi non-GMO (Genetic Modified Organism), di antaranya: Rock Melon, Pisang Mas, Pepaya Calina dan Melon Golden.

Selain menjual buah dari hasil produksi perkebunan sendiri, Sunpride juga menjalin kerjasama dengan petani lokal untuk menghasilkan beberapa jenis produk lokal yang berkualitas, antara lain: Pisang Mas, Pisang Barangan, Pisang Raja Bulu, Jeruk, Pepaya, Melon, Mangga, Salak dan Markisa. Sunpride juga menjalin kerjasama eksklusif dengan merek buah internasional, seperti Zespri yang merupakan produser Kiwi ternama dari New Zealand


Hadir di Segari untuk bantu Anda dan Keluarga dapatkan buah berkualitas dengan harga yang terbaik

Apa aja sih produk-produk Sunpride yang tersedia di Segari dan cocok banget untuk Anda konsumsi?

  1. Pisang Cavendish
Pisang Sunpride

Keunggulan pisang Cavendish  Sunpride adalah satu-satunya di  Indonesia yang tersertifikasi  GAP. Sehingga  aman untuk dikonsumsi karena bebas dari residu pestisida dan bahan kimia berbahaya lainnya. Selain itu, pisang juga mengandung berbagai nutrisi dan manfaat seperti:
- Nutrisi magnesium, potasium, vitamin C, B3, B6, dan mangan yang bermanfaat untuk membantu jaga kesehatan tubuh
- Serta karbohidrat, yang merupakan sumber energi

Keren, ya?


2. Nanas Honi

Nanas Honi

Tahu ngga sih, Teman Segar? Nanas honi Sunpride berasal dari satu-satunya perkebunan di Indonesia yang sudah tersertifikasi GAP. Kerennya lagi, Nanas Honi Sunpride  mengandung Enzim Bromelain, serat dan Kalsium Oksalat Rendah, sehingga tidak gatal di mulut, lho.


3. Jambu Kristal

Jambu Kristal Sunpride ¬†dibudidayakan di Lampung Tengah dan Lampung Timur dan satu-satunya perkebunan Guava crystal di Indonesia ¬†yang memiliki sertifikasi ¬†G.A.P. Berdasarkan hasil uji lab, Jambu Kristal Sunpride mengandung nutrisi 30x zat besi, 50x kalsium dan 3x Vit C lebih banyak daripada Apel. Jambu Kristal Sunpride juga memiliki tekstur yang crunchy dan hampir tanpa biji. Hayo, siapa nih disini yang suka konsumsi Jambu Kristal? ūüėČ


Kabar bahagianya, CUMA di Segari, SEMUA produk Sunpride PASTI PROMO TIAP HARI! Yuk, belanja sekarang dengan klik ini ūüėć