Tentang Segari

Segari adalah platform belanja online untuk Teman Segar yang membutuhkan bahan-bahan segar nan berkualitas seperti buah, sayur, daging, serta berbagai bahan pokok lainnya.

Didirikan pada tahun 2020 lalu, Segari hadir dengan satu visi, yakni menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat Teman Segari nikmati untuk wilayah Jadetabek.

Tujuan Segari

Segari hadir dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan Teman Segar terhadap bahan makanan yang segar dan berkualitas. Misi Segari yaitu mendekatkan dan menjadi jembatan antara petani lokal dengan Teman Segar, dengan mengandalkan jaringan mitra petani yang tersebar luas di beberapa wilayah di Indonesia ✨

Segari juga memastikan, setiap produk yang sampai ke rumah Teman Segar tidak lebih dari 15 jam sejak dikirimkan oleh petani, demi menjaga kesegarannya. Maka dari itu, Segari tidak melakukan penyimpanan stok untuk beberapa pilihan sayur dan buah, melainkan membuat prediksi permintaan pembelian secara ketat, dengan menyeimbangkan jadwal panen para petani.

Komitmen Segari

Sangat penting bagi Segari untuk dapat menyediakan berbagai pilihan produk yang memenuhi standar kualitas yang telah ditentukan. Dengan melakukan pengendalian mutu atau yang lebih dikenal dengan quality control, seluruh produk Segari telah melalui quality control sebanyak 4x, sehingga kesegarannya pasti terjamin 💖

Segari mengupayakan untuk selalu menyediakan produk-produk dengan kesegaran terjamin kepada Teman Segar. Maka dari itu, Teman Segar tak perlu khawatir jika menerima produk yang tidak sesuai, Segari berikan garansi uang kembali! Cukup foto, WhatsApp, ganti!

Untuk memberikan Teman Segar kenyamanan berbelanja, Segari juga menyediakan gratis ongkir yang bisa Teman Segar nikmati, cukup dengan pembelian minimal Rp50.000 ✨

Terima kasih telah selalu memercayakan kebutuhan segar kepada Segari 💖 Segari akan terus mempertahankan kualitas kesegaran produk Segari agar Teman Segar dapat terus menikmati aneka produk segar dan bernutrisi setiap hari!

Mau yang kesegarannya pasti? Ya, hanya di Segari 😍~

#SegariSegarnyaPasti