Nikmati kemudahan belanja praktis tanpa keluar rumah bersama Segari. Tersedia 10.000+ produk yang siap melengkapi aneka kebutuhan harianmu, mulai dari bahan segar, produk rumah tangga, produk kecantikan, dan masih banyak lagi!

Yuk, tonton di sini πŸŽ₯

Tentang Segari

Segari adalah platform supermarket online untuk Teman Segar yang membutuhkan bahan-bahan berkualitas seperti buah, sayur, daging, serta berbagai bahan pokok lainnya.

Didirikan pada tahun 2020 lalu, Segari hadir dengan satu visi, yakni menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat Teman Segari nikmati untuk wilayah Jadetabek.

Tujuan Segari

Segari hadir untuk memudahkan Teman Segar dalam memenuhi segala kebutuhan harian. Terdapat 10.000+ lebih produk berkualitas di Segari, mulai dari bahan segar, Β produk rumah tangga, hingga produk kecantikan dengan harga terbaik yang dapat Teman Segar nikmati.

Segari juga memastikan, setiap produk yang diterima oleh Teman Segar dalam kondisi baik. Maka dari itu, Segari bekerja sama dengan para supplier terbaik dan melakukan kontrol kualitas hingga 4x, untuk dapat menyediakan produk berkualitas.

Komitmen Segari

10.000+ Produk Harian

Segari ingin memudahkan Teman Segar dalam melengkapi aneka kebutuhan harian. Maka dari itu, Segari menyediakan 10.000+ lebih pilihan produk yang dapat Teman Segar nikmati setiap harinya.

100% Garansi Kualitas

Segari mengupayakan untuk selalu menyediakan produk-produk dengan kualitas terjamin kepada Teman Segar. Maka dari itu, Segari melakukan kontrol kualitas hingga 4x untuk mendapatkan yang terbaik. Jadi, Teman Segar tak perlu khawatir jika menerima produk yang tidak sesuai, Segari berikan garansi uang kembali! Cukup Foto, WhatsApp, Ganti!

30 Menit Sampai!

Kemudahan dan kenyamanan berbelanja Teman Segar adalah hal yang penting bagi kami. Agar Teman Segar dapat menikmati produk Segari dengan cepat dan tepat, Segari menyediakan layanan pengantaran cepat 30 menit sampai, dan pengaturan jadwal pengantaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Teman Segar*.

*Khusus di wilayah tertentu

β€”

Terima kasih telah memercayakan kebutuhan harianmu kepada Segari πŸ’– Kenyamanan belanja dan kualitas produk adalah prioritas kami, sehingga Teman Segar dapat selalu mendapatkan yang terbaik bersama Segari ✨

Yuk, belanja aneka kebutuhanmu lebih praktis dan cepat di Segari! πŸ›’πŸŒž