Halo Mitra Segari😊🙏

Sejak tanggal 17 Juli 2021, Segari telah memperbaharui hak dan kewajiban Mitra Segari dalam Regulasi Kemitraan Segari 2.0. Bapak/Ibu Mitra Segari wajib memahami dan mematuhi kebijakan tersebut seperti yang tercantum di bawah ini. Apabila ada pertanyaan, mohon menghubungi PIC Mitra atau WhatsApp Mitra Support Segari (0812-8694-8616). Terima kasih🙏

MITRA FLEXI

Kewajiban Mitra Segari Flexi

  1. Menyebarluaskan pesan siaran atau broadcast promosi WhatsApp yang telah diberikan tim Segari.
  2. Menyebarluaskan link kemitraan (segari.id/namatoko) kepada seluruh calon pelanggan potensial dengan media apapun kecuali promosi menggunakan media yang tidak diperbolehkan oleh Segari.
  3. Terlebih dahulu melaporkan dan meminta persetujuan ke Segari untuk seluruh materi dan konten promosi pada media publik.
  4. Melakukan pembelanjaan pertama kali setelah link kemitraan dibuat.
  5. Mengikuti rangkaian program pembinaan Mitra Segari.
  6. Menjaga, memelihara, dan meningkatkan nama baik Segari dalam bentuk komunikasi dan perilaku.

Kewajiban Segari dan Hak Mitra Segari Flexi

  1. Memberikan bantuan promosi berupa pesan siaran atau broadcast WhatsApp.
  2. Membayarkan komisi untuk Mitra Segari setiap minggunya, komisi program lainnya sesuai pencapaian Mitra dan syarat yang berlaku.
  3. Memberikan solusi terbaik untuk semua pihak atas kendala yang dialami para Pelanggan Mitra Segari melalui layanan Customer Experience Segari.
  4. Memberikan solusi terbaik untuk semua pihak atas kendala yang dialami Mitra Segari melalui layanan Mitra Support dan/atau Tim Segari.
  5. Menjaga nama baik Mitra Segari.


Larangan Mitra Segari Flexi

  1. Menyebarluaskan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau merusak nama baik Segari dalam bentuk komunikasi apapun.
  2. Menyalahgunakan promosi Segari dalam bentuk apapun termasuk kode voucher, diskon produk, dll.
  3. Melakukan promosi menggunakan media dan/atau alat bantu mesin pencarian (search engine) seperti Google (iklan Google, dll) dan mesin pencarian sejenisnya.
  4. Membuat, menduplikasi, dan memelihara domain, situs, dan aplikasi yang menyerupai domain, situs dan aplikasi resmi Segari yang dapat menimbulkan kebingungan dan menyesatkan pelanggan.
  5. Menjalin kemitraan dengan badan usaha dan/atau perorangan yang menjalankan bidang usaha yang sama dengan Segari.

Sanksi Mitra Segari Flexi

  1. Jika Mitra Segari tidak dapat memenuhi Kewajiban Mitra dan/atau melakukan pelanggaran, Segari berhak menonaktifkan kemitraan secara sepihak tanpa pemberitahuan.
  2. Jika Mitra Segari tidak menjaga nama baik Segari atau melakukan pencemaran nama baik, maka pihak Segari memiliki wewenang untuk menuntut Mitra Segari berdasarkan hukum yang berlaku, dan berlaku sebaliknya pada Mitra Segari.

MITRA REGULER

Kewajiban Mitra Segari Reguler

  1. Menyebarluaskan pesan siaran atau broadcast promosi WhatsApp yang telah diberikan tim Segari.
  2. Menyebarluaskan link kemitraan (segari.id/namatoko) kepada seluruh potensi calon pelanggan yang ada dengan media apapun kecuali promosi menggunakan media yang tidak diperbolehkan oleh Segari.
  3. Terlebih dahulu melaporkan dan meminta persetujuan ke Segari untuk seluruh materi dan konten promosi pada media publik.
  4. Melakukan pembelanjaan pertama kali setelah link kemitraan dibuat.
  5. Khusus Mitra Reguler, meneruskan pengiriman pembelanjaan pelanggan Mitra ke tempat tujuan pengiriman maksimal 40 menit setelah terima barang dari Segari.
  6. Khusus Mitra Reguler, menjaga kebersihan, mutu, dan kualitas produk mulai saat menerima barang hingga sampai ke tangan pelanggan agar tetap dalam kondisi terbaik sesuai standar Segari.
  7. Khusus Mitra Reguler, melakukan penagihan kepada pelanggan yang memilih metode pembayaran COD (bayar ditempat).
  8. Khusus Mitra Reguler, membayarkan tagihan Mitra Segari maksimal 1 (satu) hari setelah tanggal pengiriman kepada pihak Segari dan wajib memberikan bukti sah pembayaran.
  9. Khusus Mitra Reguler, apabila Mitra Segari berencana untuk libur melakukan pengiriman pembelanjaan pelanggan Mitra Segari wajib menginformasikan ke Mitra Support dan/atau Tim Segari paling lambat 2 (dua) hari sebelumnya.
  10. Mitra beserta seluruh pekerjanya dapat menjaga, memelihara, dan meningkatkan nama baik Segari dalam bentuk komunikasi dan perilaku.

Kewajiban Segari dan Hak Mitra Segari Reguler

  1. Memberikan bantuan promosi berupa pesan siaran atau broadcast WhatsApp.
  2. Khusus Mitra Reguler, Segari wajib memproses dan mengirimkan pembelanjaan pelanggan Mitra Segari dengan ketentuan sebagai berikut:
    i) Jika di dalam polygon Mitra Segari, Segari akan mengirimkan pembelanjaan ke rumah atau tempat yang ditentukan oleh Mitra Segari.
    ii) Jika di luar polygon Mitra Segari, Segari akan langsung mengirimkan pembelanjaan ke tempat tujuan pelanggan.
  3. Membayarkan komisi untuk Mitra Segari setiap minggunya dan komisi program lainnya sesuai pencapaian Mitra.
  4. Memberikan solusi yang terbaik untuk semua pihak atas kendala yang dialami Pelanggan Mitra Segari melalui layanan Customer Experience Segari.
  5. Memberikan solusi yang terbaik untuk semua pihak atas kendala yang dialami Mitra Segari melalui layanan Mitra Support dan/atau Tim Segari.
  6. Menjaga nama baik Mitra Segari.


Larangan Mitra Segari Reguler

  1. Khusus Mitra Reguler, dilarang menagihkan biaya ongkos kirim kepada pelanggan Mitra Segari.
  2. Menyebarluaskan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau merusak nama baik Segari dalam bentuk komunikasi apapun.
  3. Menyalahgunakan promosi Segari dalam bentuk apapun termasuk kode voucher, diskon produk, dll.
  4. Melakukan promosi menggunakan media dan/atau alat bantu mesin pencarian (search engine) seperti Google (iklan Google, dll) dan mesin pencarian sejenisnya.
  5. Membuat, menduplikasi, dan memelihara domain, situs, dan aplikasi yang menyerupai domain, situs dan aplikasi resmi Segari yang dapat menimbulkan kebingungan dan menyesatkan pelanggan.
  6. Menjalin kemitraan dengan badan usaha dan/atau perorangan yang menjalankan bidang usaha yang sama dengan Segari.

Sanksi Mitra Segari Reguler

  1. Jika Mitra Segari tidak dapat memenuhi Kewajiban Mitra dan/atau melakukan pelanggaran, Segari berhak menonaktifkan kemitraan secara sepihak tanpa pemberitahuan.
  2. Jika Mitra Segari tidak menjaga nama baik Segari atau melakukan pencemaran nama baik, maka pihak Segari memiliki wewenang untuk menuntut Mitra Segari berdasarkan hukum yang berlaku, dan berlaku sebaliknya pada Mitra Segari.
  3. Jika Mitra tidak melakukan pembayaran tagihan pembelanjaan pelanggan ke pihak Segari pada waktu yang telah ditetapkan, Segari berhak menagih dan menuntut berdasarkan hukum yang berlaku.

    Demikian pembaruan hak, kewajiban, dan hal yang tidak boleh dilakukan Mitra Segari. Jika ada yang ingin mitra tanyakan, mohon menghubungi PIC mitra atau WhatsApp Mitra Support Segari (0812-8694-8616).