Apa itu Referral Pelanggan?

Referral pelanggan merupakan program yang Segari adakan untuk membantu Mitra mencari pelanggan baru dengan bantuan dari pelanggan Mitra.

Bagaimana Pelaksanaan Referral Pelanggan?

Apa Keuntungan Referral Pelanggan?

Bagaimana Cara Sebar Kode Referral Pelanggan?

Bagaimana Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kode Referral?

Untuk Pemberi Referral

  1. Hanya dapat menawarkan untuk pelanggan baru (berdasarkan no. HP).
  2. Alamat pengguna referral harus berbeda dengan pemberi referral.
  3. Akumulasi voucher dihitung seminggu sekali, setiap hari Jumat dengan periode perhitungan penggunaan kode referral, yaitu hari Jumat minggu sebelumnya hingga Kamis minggu tersebut.

Untuk Pengguna Kode Referral

  1. Hanya untuk pelanggan baru.
  2. Tidak boleh 1 alamat / unit dengan pemberi referral.
  3. Potongan Rp 20 Ribu dengan minimum pembelanjaan
    Rp 100 Ribu (sayur, buah, daging).

Bagaimana Ketentuan Komisi untuk Mitra?

Ini Dia Simulasi Pemberian Komisi Pelanggan Hasil Referral

Masih Bingung Mengenai Referral Pelanggan?

Hubungi PIC Business Development Anda atau WhatsApp Mitra Support melalui nomor 0812-8694-8616 Β atau melalui link https://api.whatsapp.com/send?phone=6281286948616 untuk informasi lebih lanjut.

Terima kasih banyakπŸ™