Ada yang Baru Dari Mitra Dashboard!

Kabar bahagia datang untuk Mitra Segari karena ada banyak fitur tambahan pada Mitra Dashboard untuk membantu kerja Mitra agar lebih mudah! Ini dia fitur tambahan yang telah diperbarui:

1. Map View Setiap Order

2. Ubah Tipe Pengantaran

3. Update tampilan order harian

1️⃣Map View Setiap Order

Melalui Mitra Dashboard, Mitra dapat melihat map view (titik pengantaran dalam bentuk peta) pada setiap order yang masuk ke Mitra. Pada peta tersebut, garis polygon Mitra (batas pengantaran Mitra khusus Mitra Reguler) juga akan terlihat, lho!

2️⃣Ubah Tipe Pengantaran

Melalui Mitra Dashboard, khusus Mitra Reguler dapat mengubah tipe pengantaran, yaitu:
Pengantaran ke customer menjadi pengantaran ke Mitra.

Ini sangat bermanfaat buat Teman Mitra! Fitur ini memungkinkan Mitra dapat mengubah tipe pengantaran secara manual, agar pengantaran dapat dilakukan langsung oleh Mitra.

Catatan:

  1. Perubahan hanya bisa dilakukan untuk status pengantaran ke customer menjadi pengantaran ke Mitra dan tidak berlaku untuk sebaliknya.
  2. Apabila tipe pengantaran sudah diubah oleh Mitra menjadi pengantaran ke Mitra, maka tidak dapat diubah lagi menjadi pengantaran ke customer.
  3. Mitra Flexi tidak dapat mengubah tipe pengantaran menjadi pengantaran ke Mitra.
  4. Batas waktu perubahan tipe pengantaran adalah pukul 17.00 WIB untuk order dengan tanggal pengantaran H-1.

Contoh:

Hari ini tanggal 4 Mei 2021.

  1. Order A dengan tanggal pengantaran 5 Mei 2022, maka batas perubahan tipe pengantaran di Mitra Dashboard adalah 4 Mei 2022 pukul 17.00.
  2. Order B dengan tanggal pengantaran 6 Mei 2022, maka batas perubahan tipe pengantaran di Mitra Dashboard adalah 5 Mei 2022 pukul 17.00.

3️⃣Update Pada Tampilan Order Harian

Berikut merupakan daftar 2 update fitur pada tampilan menu Order Harian:

1. Rincian Nama Pembeli dan Penerima, serta Logo Hadiah (Khusus Order Sebagai Hadiah)


Terdapat rincian nama pembeli dan penerima pada Tampilan Order Harian di Mitra Dashboard. Jadi, apabila ada order yang dikirimkan sebagai hadiah (berbeda antara nama atau alamat dari pembeli dan penerima), Mitra dapat mengetahui melalui rincian pada Order Harian. Khusus untuk Order Hadiah, akan ada logo hadiah yang dapat mempermudah Mitra untuk melihatnya secara sekilas.

2. Tambahan Filter Berdasarkan Tipe Pengantaran

Sekarang, Mitra dapat memfilter daftar orderan berdasarkan jenis pengantaran, yaitu:
Pengantaran ke customer dan pengantaran ke Mitra.

Masih Bingung dengan Penggunaan Mitra Dashboard?

Jika Bapak/Ibu Mitra ingin menanyakan lebih lanjut mengenai update Mitra Dashboard ini, silakan menghubungi WhatsApp PIC Business Development/Mitra Support.