Ada yang baru di Segari!

Kali ini kamu bisa bayar belanjaan kamu di Segari pakai Koin Segari, dijamin jadi lebih mudah!

Koin Segari merupakan sistem poin yang berbentuk cashback, dapat bertambah apabila ada promo voucher cashback, refund, dan pembatalan pesanan (cancel order). Koin segari memiliki nominal nilai yang sama dengan Rp1 (1 Koin Segari = Rp1).

Yuk, cobain bayar belanjaanmu dengan Koin Segari!

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai cara menggunakan dan hal lainnya, jangan lupa untuk lihat Frequently Asked Questions di bawah ini, ya:

1. Apa itu Koin Segari?

Koin Segari adalah sistem poin berupa saldo yang diberikan sebagai keuntungan kepada pengguna, yang dapat digunakan pada transaksi berikutnya.

2. Berapa nominal Koin Segari dalam Rupiah?

1 Koin Segari = Rp1.

3. Bagaimana cara untuk mendapatkan Koin Segari?

Penambahan saldo Koin Segari tergantung pada sumber Koin Segari yang Anda dapatkan, berikut rinciannya:

  • Promo Voucher Cashback: Anda akan otomatis menerima Koin Segari saat voucher cashback berupa Koin Segari dimasukkan melalui kode promo.
  • Refund: Penambahan Koin Segari dari refund atas komplain yang Anda ajukan akan didapat di hari yang sama. - Cancel Order: Anda akan otomatis menerima Koin Segari kembali sesaat setelah pesanan Anda dibatalkan.

4. Apakah Koin Segari dapat ditop-up?

Saldo Koin Segari Anda hanya dapat bertambah bila ada promo voucher cashback, refund, dan cancel order.

5. Bagaimana cara menggunakan Koin Segari?

Setelah Anda selesai memasukkan produk yang ingin dibeli ke keranjang belanja, silakan lakukan check out dan lanjutkan ke metode pembayaran. Di halaman Konfirmasi Pesanan setelah Anda memilih metode pembayaran, Anda bisa melihat ada tombol Pakai Koin Segari. Pastikan tombol tersebut sudah aktif dan berwarna hijau. Total belanja Anda nantinya sudah otomatis terpotong dengan Koin Segari yang dimiliki.

6. Apakah Koin Segari dapat ditukarkan dengan uang?

Koin Segari tidak dapat ditukarkan dengan uang, namun pengguna bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Koin Segari sebagai potongan total harga yang harus dibayarkan.

7. Apakah saya dapat mentransfer Koin Segari ke pengguna lain?

Tidak, Anda tidak dapat mentransfer Koin Segari kepada pengguna lain.

8. Apa saja syarat agar saya bisa menggunakan Koin Segari?

Untuk dapat menggunakan Koin Segari, Anda harus memiliki akun di Segari. Apabila saat ini Anda belum memiliki akun di Segari, silakan daftarkan dahulu akun Anda pada menu Akun pada website atau aplikasi Segari. Dengan demikian, Segari dapat memberikan penambahan saldo Koin Segari, baik melalui promo cashback maupun melalui refund atas komplain yang Anda ajukan.

9. Bagaimana cara menggunakan voucher cashback berupa Koin Segari?

Untuk menggunakan voucher cashback, Anda dapat memasukkan kode promo pada kolom voucher yang tersedia setelah Anda memilih metode pembayaran. Manfaat yang akan diterima pengguna adalah berupa penambahan saldo Koin Segari, dan bukan berupa potongan harga ketika voucher digunakan saat berbelanja.

10. Bagaimana cara untuk cek saldo Koin Segari?

Untuk melihat jumlah saldo Koin Segari, Anda dapat mengaksesnya pada tautan berikut: https://segari.id/segari-coin/

11. Mengapa saldo Koin Segari saya belum bertambah?

  • Saldo Koin Segari yang didapat dari refund atau adanya cancel order akan bertambah pada hari yang sama. Bila saldo Koin Segari Anda belum bertambah hingga keesokan hari, silahkan hubungi Customer Service Segari.
  • Saldo Koin Segari dari promo voucher cashback baru akan bertambah ketika pesanan sudah selesai atau diterima oleh pengguna. Pastikan status order Anda sudah diterima, agar bisa mendapatkan Koin Segari. Bila masih mengalami kendala dalam proses pengiriman pesanan Anda, silahkan hubungi Customer Service Segari.

12. Apakah pengguna bisa menggunakan sebagian Koin yang dimiliki untuk memotong suatu nilai belanjanya di Segari?

Untuk saat ini, jika Anda menggunakan Koin Segari, maka seluruh saldo Koin Segari Anda akan langsung terpotong sesuai dengan total nominal belanja Anda.

13. Apakah penggunaan Koin Segari bisa digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung?

Ya. Penggunaan Koin Segari dapat digabungkan dengan promo lainnya baik diskon maupun voucher. Tidak ada batasan promo dengan penggunaan Koin Segari.

14. Apakah ada masa kedaluwarsa dari saldo Koin Segari?

Info masa kadaluarsa Koin akan tertera pada riwayat saldo Koin Anda. Lama masa kadaluarsa tersebut mengikuti syarat Β ketentuan dari masing-masing program promo ataupun ketentuan refund

15. Di mana saya bisa melihat riwayat transaksi Koin Segari saya?

Anda dapat melihat riwayat transaksi saldo Koin Segari dengan mengakses tautan berikut: https://segari.id/segari-coin/

16. Apa sajakah jenis produk yang bisa dibeli menggunakan Koin Segari?

Anda dapat menggunakan Koin Segari untuk melakukan pembelian seluruh jenis produk Segari tanpa terkecuali.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai Koin Segari, hubungi WhatsApp Customer Service Segari: 0817-9790-000