FAQ Mitra Segari

Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain customer/orderan?

Mitra bisa menghubungi Customer Service Segari di 0817-9790-000.

Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain mengenai kemitraan (program, komisi, penagihan)?

Mitra bisa menghubungi Mitra Support Segari di 0812-8694-8616.

Bisa, untuk pemilihan link adalah hak penuh customer.

Ketika customer memesan melalui link Segari.id , akan secara otomatis dialihkan ke link mitra terakhir order.

Apa penyebab orderan customer dibatalkan Segari?

  • Nomor HP customer tidak terdaftar WA atau tidak aktif selama pemesan,
  • Di luar jangkauan daerah penyebaran dan distribusi,
  • Jika terindikasi melanggar syarat dan ketentuan promo.

Kapan komisi Mitra dibayarkan?

Setelah mitra memiliki 10 transaksi dan komisi untuk Mitra Segari akan dibayarkan selambat-lambatnya pada tanggal 5 setiap bulannya.

  • Mitra tidak menyebarkan content/materi promo yang disupport Tim Segari
  • Menyebarluaskan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau merusak nama baik Segari
  • Melakukan promosi menggunakan media dan/atau alat bantu mesin pencarian (search engine) seperti Google (iklan Google, dll) dan mesin pencarian sejenisnya
  • Membuat, menduplikasi dan memelihara domain, situs dan aplikasi yang menyerupai domain, situs dan aplikasi resmi Segari yang dapat menimbulkan kebingungan dan menyesatkan pelanggan
  • Menjalin kemitraan dengan badan usaha dan/atau perorangan yang menjalankan bidang usaha yang sama dengan Segari
  • Selama 3 bulan berturut - turut omset penjualan < Rp 500.000,- setiap bulannya