Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain customer/orderan?

Mitra bisa menghubungi CX Segari di 0817-9790-000.

Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain mengenai kemitraan (program, komisi, penagihan)?

Mitra bisa menghubungi CX Mitra Support Segari di 0812-8694-8616.

Apakah dalam 1 area bisa ada beberapa mitra Reguler?

Bisa, ketika mitra tersebut belum menjadi Mitra VIP.

Bisa, untuk pemilihan link adalah hak penuh customer.

Ketika customer memesan melalui link Segari.id , akan secara otomatis dialihkan ke link mitra terakhir order.

Apa penyebab orderan customer dibatalkan Segari?

  • Nomor HP customer tidak terdaftar WA atau tidak aktif selama pemesan,
  • Di luar jangkauan daerah penyebaran dan distribusi,
  • Tidak melakukan transfer dari waktu yang ditentukan atau tidak mengirimkan bukti TF (metode transfer),
  • Jika terindikasi menggunakan program / voucher yang tidak berlaku di mitra.

Kapan komisi Mitra dibayarkan?

Setelah mitra memiliki 10 transaksi dan komisi untuk Mitra Segari akan dibayarkan selambat-lambatnya pada tanggal 5 setiap bulannya.

  • Mitra tidak menyebarkan content/materi promo yang disupport Tim Segari
  • Menyebarluaskan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau merusak nama baik Segari
  • Mitra tidak melakukan pembayaran tagihan kepada pihak Segari (bagi mitra reguler)
  • Melakukan promosi menggunakan media dan/atau alat bantu mesin pencarian (search engine) seperti Google (iklan Google, dll) dan mesin pencarian sejenisnya
  • Membuat, menduplikasi dan memelihara domain, situs dan aplikasi yang menyerupai domain, situs dan aplikasi resmi Segari yang dapat menimbulkan kebingungan dan menyesatkan pelanggan
  • Menjalin kemitraan dengan badan usaha dan/atau perorangan yang menjalankan bidang usaha yang sama dengan Segari
  • Selama 2 bulan berturut - turut omset penjualan < Rp 500.000,- setiap bulannya

Apakah mitra dapat mengajukan perubahan jenis kemitraan?

Bisa, mitra diperbolehkan mengajukan perubahan jenis kemitraan dari Mitra Regular ke Mitra Flexi dan sebaliknya, di info ke PIC BD

Apa yang menyebabkan Segari mengubah tipe kemitraan saya?

Jika dalam periode satu bulan kalender transaksi dalam area pengantaran Mitra Reguler kurang dari Rp10.000.000, maka pada periode bulan berikutnya jenis kemitraan akan mengalami penyesuaian menjadi Mitra Flexi, dengan syarat, komisi, dan ketentuan Mitra Flexi yang berlaku. (contoh: jika pada tanggal 31 Juli tidak mencapai omzet yang sudah ditentukan, maka pada tanggal 1 Agustus status kemitraan akan otomatis menjadi Mitra Flexi).