FAQ Mitra Segari
Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain customer/orderan?
Mitra bisa menghubungi Customer Service Segari di 0817-9790-000.
Siapa yang harus dihubungi jika Mitra ingin mengajukan pertanyaan atau komplain mengenai kemitraan (program, komisi, penagihan)?
Mitra bisa menghubungi Mitra Support Segari di 0812-8694-8616.
Apakah customer saya bisa pesan di link mitra lain?
Bisa, untuk pemilihan link adalah hak penuh customer.
Apakah customer existing Mitra bisa pesan di link Segari.id?
Ketika customer memesan melalui link Segari.id , akan secara otomatis dialihkan ke link mitra terakhir order.
Apa penyebab orderan customer dibatalkan Segari?
- Nomor HP customer tidak terdaftar WA atau tidak aktif selama pemesan,
- Di luar jangkauan daerah penyebaran dan distribusi,
- Jika terindikasi melanggar syarat dan ketentuan promo.
Kapan komisi Mitra dibayarkan?
Setelah mitra memiliki 10 transaksi dan komisi untuk Mitra Segari akan dibayarkan selambat-lambatnya pada tanggal 5 setiap bulannya.
Apakah Link Mitra bisa deactive dan apa penyebabnya?
- Mitra tidak menyebarkan content/materi promo yang disupport Tim Segari
- Menyebarluaskan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau merusak nama baik Segari
- Melakukan promosi menggunakan media dan/atau alat bantu mesin pencarian (search engine) seperti Google (iklan Google, dll) dan mesin pencarian sejenisnya
- Membuat, menduplikasi dan memelihara domain, situs dan aplikasi yang menyerupai domain, situs dan aplikasi resmi Segari yang dapat menimbulkan kebingungan dan menyesatkan pelanggan
- Menjalin kemitraan dengan badan usaha dan/atau perorangan yang menjalankan bidang usaha yang sama dengan Segari
- Selama 3 bulan berturut - turut omset penjualan < Rp 500.000,- setiap bulannya