Mengingat banyaknya permintaan Mitra Segari akan akses yang lebih mudah mengenai informasi promo, Segari hadir dengan aplikasi!

Dengan adanya aplikasi Segari, pelanggan Mitra akan dapat informasi promo secara berkala dari Segari tanpa harus mengirimkan broadcast message (BC) secara terus menerus.

Untungnya Aplikasi Segari Bagi Mitra

  1. Memudahkan mitra untuk menginformasikan promo secara rutin ke customer, tanpa harus mengirim BC, dengan hadirnya fitur notifikasi promo.
  2. Membantu mempertahankan pelanggan yang kesulitan/lupa mencari link Mitra yang disebarkan di WhatsApp, karena saat membuka aplikasi, pelanggan akan langsung terhubung dengan link Mitra terakhir belanja.
  3. Membantu meningkatkan keamanan Mitra terhadap penipuan pembelian dengan hadirnya sistem OTP (melalui WhatsApp atau SMS).

Untungnya Aplikasi Segari Bagi Pelanggan

  1. Informasi mengenai promo terkini dari Segari.
  2. Informasi mengenai promo flash sale setiap harinya.
  3. Akses ke link Mitra lebih mudah tanpa harus mencari link di WhatsApp.

Jangan khawatir! Segari merilis aplikasi sepenuhnya bertujuan untuk membantu Mitra agar pelanggan Mitra semakin setia untuk berbelanja pada link Mitra serta melindungi Mitra dari adanya penipuan.

Cara Pelanggan Mitra Akses Aplikasi

Simak langkah-langkah berikut agar pelanggan mengakses link Mitra melalui aplikasi!

  1. Mitra akan mendapatkan link khusus untuk mengarahkan pelanggan ke aplikasi.

Contoh: mobile.segari.id/TokoUntung

a. Jika Pelanggan Belum Install Aplikasi

Saat link mobile di klik, pelanggan akan diarahkan ke App Store atau Play Store dan diminta untuk download aplikasi Segari

b. Jika Pelanggan Sudah Install Aplikasi

Saat link mobile di klik, pelanggan akan diarahkan langsung aplikasi. Pada aplikasi akan tertera nama Mitra sesuai dengan link yang sudah diklik.

2. Bila pelanggan Mitra sebelumnya pesan langsung di aplikasi tanpa menggunakan link dari Mitra, pesanan pelanggan akan masuk ke penjualan pemilik link Mitra yang paling terakhir di-klik oleh pelanggan tersebut.

Punya Pertanyaan Lebih Lanjut?

Hubungi PIC Business Development Anda atau WhatsApp Mitra Support melalui nomor 0812-8694-8616 Β atau melalui link https://api.whatsapp.com/send?phone=6281286948616 untuk informasi lebih lanjut.